Warna dan Kepribadian

PribadiWarna.jpg Pastinya kamu punya yang namanya warna kesayangan, apa hayo? Biru, merah, hijau, kuning, pelangi? Tetapi tidak bisa dipungkiri warna pilihan kamu bisa mencirikan pilihan dan kepribadian kamu dibidang yang lain. Coba kita lihat, apakah warna favoritmu seimbang dengan kepribadianmu.
MerahWarna sang pemberani, namun penuh dengan semangat dan amarah. Sebagai warna primer (utama, red.), merah menandakan hasrat yang menggebu-ngebu tetapi juga regal dan berwibawa. Hanya saja orang-orang merah ini suka bertindak tanpa berpikir dua kali, yang penting apa yang dimaui saat itu juga!
Jingga
Oranye memang bukan warna yang paling gampang untuk dipakai kecuali kalau kamu fans bola Belanda atau lagi merayakan Hari Ratu (sebentar lagi nih pas tanggal 30 April, red.). Jarang juga yang memilih jingga sebagai warna favorit mereka tetapi para pecinta jingga itu lumayan sexy, berisikan dengan ambisi, dan kasih sayang. Baca: merah yang penuh dengan hasrat tapi lebih lembut dan terkontrol.

Kuning
Kuning merupakan warna matahari, penuh dengan vitalitas, kekuatan, dan ego. Sayangnya warna ini sangat egois, hanya memikirkan dirinya sendiri, it’s all about me, me, and me! Nah memang harus ada strategi nih kalau teman atau pacar kamu adalah pecinta kuning, kamu harus berani untuk bercerita tetantang dirimu juga karena kalau tidak bisa-bisa cuma soal dia. Bagi si pribadi kuning, kurangi sedikit “ke-aku-anmu” karena bisa-bisa kamu dianggap ego-centric.

HijauKalau soal asmara, hijaulah warna percintaan. Lihat saja tumbuh-tumbuhan dan pepohonan disekitarmu, hijau adalah warna pertumbuhan, kehidupan, humanisme, dan penerimaan apa adanya. Biasanya orang-orang ini memiliki integritas yang kuat namun janga lupa untuk lebih egois yah? Nggak semuanya perlu didahulukan loh.
BiruBerdaya tarik tinggi, si biru mudah terombang-ambing dalam membuat pilihan, cenderung mudah depresif, dan hobi ngayal! Tetapi si biru juga merupakan komunikator yang baik dan jelas.
UnguUngu membawa energi ilusi, imaginasi, dan fantasi. Seseorang yang romantis, menggoda, dan playful. Karena imajinasi dan fantasi itu pula si ungu sering dikecewakan oleh pengharapannya yang berlebihan. Buruknya lagi mereka jadi lebih memilih untuk hidup di dunia khayalannya sendiri.
Putih
Ringan sebagai kombinasi seluruh warna. Putih melambangkan kesucian, dan memang orang yang menyukai putih adalah orang-orang yang sederhana, teratur, dan bersih, Putih bukan merupakan warna seksi, tetapi tidak salahnya bukan karena hubungan dengan mereka lebih tahan lama dan sehat.

HitamSeperti putih, hitam juga merupakan kombinasi seluruh warna, tetapi bukannya kesucian, warna ini adalah yang paling misterius. Seringkali sulit untuk diajak bicara tetapi begitu dekat, wah kamu nggak bakal nyesel deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar