USB Safely Remove 4.4.2.1087 Final PREACTIVED Indonesian Language


USB Safely Remove - ini adalah manajer perangkat USB, menghemat waktu dan meningkatkan pengguna ketika bekerja dengan flash drive, portable hard drive, pembaca kartu dan gadget lainnya, Program ini memberikan penghapusan aman yang nyaman, bebas dari cacat dibangun ke Windows, menunjukkan program-program apa terhambat menghapus perangkat, menghilangkan disk pembaca kartu slot kosong dapat kembali kembali ke perangkat dinonaktifkan dan berisi banyak fitur lain untuk bekerja dengan hot-plug device (USB, SATA, FireWire).


Program ini bebas dari kekurangan ekstraksi standar dan Windows menawarkan perangkat multifungsi yang kreatif dan berhenti menu yang menampilkan nama-nama yang benar dari gambar yang Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam satu gerakan. Memiliki antarmuka pengguna yang menyenangkan dengan dukungan multibahasa.

User-friendly menu to retrieve the devices:
The main disadvantage of the built-in Windows Safely Remove is the fact that it, in the case of multiple hot-plug devices, it is difficult to find the right - the majority has the same name. In addition, Windows can not hide from the device menu, which you would not want to stop.

USB Safely Remove rid of these drawbacks and offers a creative and multifunctional devices stop menu that displays the correct names of the images with which you can find and stop the device in one movement!

And also, right in the menu, you can:
Rename device
Change Image device
Hide unnecessary device from the menu

OC: Windows ® 2000/XP/Vista/7
Platform: 32/64-bit
Language: English + Russian
Medicine: Present (Crack)
Of.sayt: safelyremove.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar