Jual chips poker Facebook

Jual chips poker FacebookJual chips poker Facebook, judul ini bukan berarti aku mau Jualan chip poker Texas hold'em di Facebook, game poker buatan zynga yang sedang populer saat ini. Karena aku gak punya chips poker FB yang banyak, memang aku bukan pemain game poker, bukannya tidak suka, tapi memang tidak bisa mainnya, dan pula koneksi internet yang super cepat, sehingga saking cepatnya sampai tidak bisa untuk membuka aplikasi poker tersebut, wakaka, kemarin nyoba buka cuma sampai tulisan loading doank, gak kebuka-buka, hihi, dan chips pokerku cuma seribu, wkwk.

Lalu kenapa aku nulis posting blog malam ini dengan judul Jual chips poker Facebook ? Begini ceritanya ( halah kayak mau cerita serius aja ), tadi siang waktu aku nyasar di lantai 4 ITC Cempaka Mas sama istri, tidak sengaja aku melihat ada tulisan Jual chips poker Facebook Texas Hold'em di sebuah counter HP, memang sih tulisannya tidak terlalu besar, namun cuma ditulis di sebuah kertas yang ditempelin di CPU komputer. Meskipun kecil begitu sempat tertangkap oleh lirikan mataku, hihi. Sayang tidak disertai dengan harga jual chips poker FB tersebut, dan aku pun tidak menanyakan kepada penjualnya, hanya lewat saja.

Tak kusangka, ternyata praktek jual beli chips poker Facebook juga berlangsung di dunia nyata, aku kirain cuma ada di dunia maya saja, lewat situs iklan, forum, chat, blog atau media online lainnya. Sebegitu lakunyakah chips poker Texas hold'em Facebook ini ? ckckckkck, gile bener dah.

Tapi, menurut TOS-nya game poker di Facebook itu kan gak boleh ya melakukan transaksi jual beli chips poker, kan bisa di banned, apakah aman berjualan chip poker tersebut ? Hm, tapi kayaknya sih banyak yang jualan chips poker FB itu, soalnya aku search di google banyak sekali yang mengiklankannya, hehe. Paling kalau di banned tinggal bikin akun lagi.

Sumber : http://nyariduitreceh.blogspot.com/2009/09/jual-chips-poker-facebook.html

2 komentar:

  1. ♦ ♣ ♠ Sell & Buy Chips Zynga Poker ♠ ♣ ♦
    ◘ READY ECER ZYNGA POKER◘ ATM DAN PULSA ◘
    FB : belichipspoker
    YM : belichipspoker@yahoo.com
    SMS : 0812 9016 2144
    Blog : http://goo.gl/ase4OY
    ♠ ♣ ♦ SALAM ALL IN

    BalasHapus
  2. Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama mgmdomino
    dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

    Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
    - Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
    - Pin BBM : 28CAFAB2

    Salam Keberuntugan Dari MGMPOKER88 dan Terima Kasih

    BalasHapus