5 Langkah Mengubah keinginan

Berikut ini 5 langkah praktis dan pasti untuk mewujudkan keinginan menjadi kesuksesan yang nyata.
  1. Tetapkan dalam pikiran anda bentuk yang pasti dari kesuksesan yang anda inginkan. tidak cukup hanya dengan mengatakan , " saya ingin sukses" pastikan sukses seperti apa yang ingin anda raih.
  2. Pastikan dengan tepat apa yang akan anda berikan sebagai ganti untuk kesuksesan yang anda inginkan. berarti anda harus berani membayar harga untuk kesuksesan tersebut seperti bekerja lebih keras, belajar lebih giat, dan selalu bersemangat dalam hidup.
  3. Tetapkan waktu atau kapan anda bermaksud untuk meraih kesuksesan yang anda inginkan. misalkan saya akan mencapai kesuksesan tersebut lima tahun yang akan datang, yaitu pada tanggal, bulan, tahun, sesuai dengan waktu yang telah anda tetapkan
  4. Buat rencana yang matang untuk melaksanakan pencapaian kesuksesan anda tersebut, dan anda harus sudah siap untuk melaksanakan rencana tersebut (action).
  5. Butlah pernyataan tertulis anda keras- keras dua kali sehari, satu kali pada pagi hari dan satu kali pada malam hari, ketika anda hendak tidur. sementara anda membaca, rasakan serta yakinkan diri anda bahwa anda sudah mendapatkan kesuksesan tersebut

Beberapa mental block yang harus dihancurkan dengan mental yang positif:

Mental Blog :

Saya terlalu tua

Keyakinan dan pikiran pasitif;

Karena tua, maka saya lebih banyak pengalaman. Umur boleh tua tapi semangat harus muda.

Mental Blog:

Saya terlalu mudah

Keyakinan dan pikiran pasitif:

Karena saya masih mudah, peluang dan ternaga saya lebih banyak

Mental Blog;

Itu hal yang mustahil bagi saya

Keyakinan dan pikiran pasitif:

Tidak ada yang mustahil, anything is possible. Asalkan saya yakin, saya pasti bisa

Mental Blog:

Terimah nasib apa adanya

Keyakinan dan pikiran pasitif:

Hari esok harus lebih baik dari hari ini, saya harus berjuang dan bekerja keras

Mental Blog:

Hidup ini sangat kejam

Keyakinan dan pikiran pasitif:

Ini hanya merupakan sebuah tantangan hidup yang harus saya hadapi dengan bijaksana.

Mental Blog:

Ini prestasi terbaik saya

Keyakinan dan pikiran pasitif:

Saya bisa berperestasi lebih baik dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar