Motivasi Diri Dengan Pikiran Positif.

Pikiran Positif Pengantar Kesuksesan.


"Pikiran adalah pelita kehidupan anda"
Pikiran adalah sesuatu yang kongkrit.ia bisa bisa memjadi begitu kuat kalau dipadukan dengan tekad yang bulat,ketekunan, dan keinginan yang menyala- nyala. dan ia bisa diwujudkan dalam bentuk kesuksesan, kebahagiaan, maupun kekayaan, serta bentuk kongkrit lainnya.
Para ahli pisokologi dengan tegas mengatakan bahwa, "Kalau seseorang benar-benar siap untuk memperoleh sesuatu, maka sesuatu itu akan muncul sendiri ke hadapannya". Kalau anda sudah mulai berpikir untuk mengembangkan kesuksesan, anda akan memperhatikan kesuksesan dalam keadaan pikiran, dengan keyakinan pula untuk mencapai tujuan tersebut.
Salah satu kelemahan manusia adalah akrabnya manusia dengan kata- kata negatif, seperti mustahil, tidak mungkin, tidak mampu, sulit sekali, tidak bisa.Jika seorang mengucapkan kata mustahil dan kata- kata negatif lainnya, maka akan tertutup pintu kreativitas pengantar kesuksesan bagi dirinya.
Sukses hanya akan datang kepada orang - orang yang memang menyadari sukses tersebut (sadar untuk sukses), sedangkan kegagalan datang kepada mereka yang masa bodoh membiarlam dirinya menyadari kegagalan.

Ada kalimat bijak yang mengatakan , " Aku adalah penguasa nasibku, aku nahkoda sukmaku" secara tegas kata bijak itu mengatakan kepada kita bahwa kita adalah pengusa nasib kita sendiri, juga adalah nahkoda dari sukma kita sendiri. karena kita memiliki kekuatan untuk mengendalikan pemikiran kita, serta otak kita.
Otak kita memiliki kekuatan magnetik yang berhubungan dengan pemikiran yang mendominasi otak kita, dan dengan cara tidak dikenal oleh siapa pun magnet ini menarik kepada kita suatu daya kekuatan yang akhirnya keadaan kehidupan manusia bisa sesuai dengan hakikat pemikiran yang mendominasi kita.
Jadi jika pemikiran positif yang mendominasi pemikiran dan otak kita, tentunya kita akan selalu berada dalam keadaan kualitas mental positif : begitu pula dengan sebaliknya.
Sebelum kita bisa memperoleh kesuksesan yang ingin kita capai, kita harus menariknya dengan keinginan dan hasrat yang kuat untuk memperoleh kesuksesan tersebut dengan pemikiran bahwa kita harus sadar untuk sukses sampai keinginan kita ini mendorong tindakan- tindakan untuk memperoleh kesuksesan tersebut.
Semua orang yang ingin meraih kesuksesan/ memang harus bersedia membuang semau mental negatif, seperti keragu -raguan, putus asa, dan memutus semua kemungkinan untuk mundur. hanya dengan dimikianlah orang bisa yakin memiliki keadaan mental pikiran yang disebut dengan hasrat keinginan yang menyala- nyala untuk menang.
Setiap manusia yang telah sadar untuk sukses, pasti akan menginginkannya,tetapi hanya ngangankannya saja, tidak akan mendatangkan kesuksesan. dan hanya dengan hasrat untuk sukses serta dibantu keadaan pikiran yang membara, kemudian diwujudkan dengan kegigihan itulah yang akan mendatangkan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar