Tips dan cara membuka rar yang di password


Punya file rar / winrar yang sudah didownload tapi gak bisa dibuka memang mengesalkan. Artikel ini akan mengupas tentang tips atau cara membuka rar yang dipassword.
Cara membuka rar yang dipassword adalah dengan bantuan program “RAR Password Recovery Magic”.
RAR Password Recovery Magic adalah tool yang powerfull untuk mengembalikan / membuka password rar / WinRar (2.xx dan 3.xx). Program ini mendukung “brute-force” attack, dictionary-based attack dan dramatically fastest “Booost-Up” attack.
Beberapa keunggulan lainnya :
Very high speed (lebih dari 3000 passwords per detik pada Brute-Force mode dan sampai 22000 passwords per detik pada Boost-Up mode. Bisa disesuaikan (customizability). Mudah diperasikan (user friendly). Memuat daftar kata yang banyak. Bisa bekerja tanpa mengganggu pekerjaan lain (ability to work in the background). Bisa menyimpan sendiri (autosave).
Oke langsung aja download programnya disini RAR Password Recovery Magic 6.1.1.21.
Langkah-langkah membuka rar yang dipassword dengan RAR Password Recovery Magic ;
1. Installasi software RAR Password Recovery Magic sampai selesai, .
2. kemudian pilih Open (browse data/file yang ter-enkripsi). Pada option Allowed Characters, centang option sesuai jenis enkripsinya.
3. Kemudian pilih Start, program akan bekerja mendapatkan kembali passwordnya (waktu yang dibutuhkan tergantung dari panjang pendeknya password).
Referensi : riska-robianto.blogspot.com
Okey, sekarang tinggal anda praktekan teori cara membuka password rar diatas, semoga bisa buka file rar anda yang terpassword, :D
Tags: , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar