Cheat Zynga Poker Chips

Cheat Zynga Poker Chips Texas Hold'em di Facebook, alias mencurangi chips poker agar bisa bertambah banyak jumlahnya, ada gak ya ? hehe. Bagi para pecinta game poker zynga tentunya ingin chips poker-nya bisa bertambah dengan cepat, selain untuk kepuasan tersendiri , bisa juga untuk dijual ke orang yang membutuhkan.Lalu bagaimanakah cara Cheat Zynga Poker Chips ini yang 100 persen berhasil dan sukses untuk menambah pundi-pundi chips poker kita ? Aku sendiri tidak tahu, dan sedang mencarinya, hehe, kalau kebetulan anda tahu cheatnya, silahkan anda kasih tahu ke saya, tidak ngasih tahu juga gak apa-apa sih, tidak ada unsur paksaan dan tekanan koq. Minimal anda kasih gift chips poker saja ke saya setiap harinya, hehehe, saya balas juga deh ngasih gift setiap hari $1000, wakaka, lumayan kan.

Bila anda sedang mencari-cari Cheat Zynga Poker Chips Facebook di nternet, berhati-hatilah, karena banyak penipu berkedok mangkok *halah*, banyak penipu yang menjanjikan bisa melipatgandakan chips poker zynga ini dengan tujuan terselubung, yaitu phishing yang akan berakibat akun Facebook anda bisa di hack oleh penipu tersebut. Karena penipu tersebut meminta untuk mengirimkan email username anda di Facebook sekaligus passwordnya.

Seperti dari video yang aku dapatkan di Youtube, yang penipunya memiliki email marco.laico@hotmail.it, dia menjanjikan akan memberikan chips poker sesuai dengan jumlah chips yang anda miliki sekarang, dia akan melipatgandakannya. Jumlah chips yang diberikan dari $2.5 Million sampai dengan $1 Billion.
Cheat Zynga Poker Chips, warning it's a scam, don't send your facebook username and password to this email !!!Bagi kita yang sudah tahu cara-cara penipuan seperti ini sih mungkin akan mengabaikannya saja, namun bagi yang tidak tahu, tentunya kasihan sekali karena akun Facebooknya akan diambilalih oleh penipu tersebut. Mungkin kita atau teman kita pernah kena hack account Facebook-nya oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Ya seperti itulah salah satu cara mereka untuk mengetahui username dan password Facebook kita. Namun yang paling berbahaya dan banyak menipu orang, adalah para hacker Facebook tersebut membuat sebuah halaman yang mirip bahkan sama persis dengan halaman login Facebook, bagi yang tidak tahu mungkin akan mengira kalau memang benar itu adalah untuk login di Facebook, dan memasukkan email username serta passwordnya, padahal kalau dilihat alamat URL-nya di address bar browser kita, bukanlah www.facebook.com, dan akun Facebooknya pun kena hack, mungkin ada yang bertujuan cuma untuk mengambil chips pokernya saja, atau bahkan untuk tujuan jahat lainnya. Jadi, berhati-hatilah !

Sumber : http://nyariduitreceh.blogspot.com/2009/10/cheat-zynga-poker-chips.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar