Hadirkan si Dewi Cinta lewat Makanan

   

MITOLOGI Yunani mengenal Aphrodite sebagai dewi cinta yang identik dengan seksualitas. Tak heran jika kemudian muncul istilah afrodisiak dalam urusan bercinta.

Afrodisiak merupakan sumber makanan yang dipercaya dapat segera mendongkrak libido setelah mengonsumsinya. Banyak mitos menyebutkan bahwa daging kambing adalah satu satu afrodisiak. Bahkan sudah sejak lama jenis makanan satu ini dikonsumsi oleh para calon pengantin sebelum memulai aksi malam pertamanya.

Namun, tidak hanya daging kambing yang berfungsi afrodisiak, sebab ternyata masih banyak jenis makanan lainnya, seperti dilangsir dari SheKnows:

Cabai merah

Tumbuhan keluarga capsicum yang berasa pedas ini tidak hanya sebagai penambah rasa dan nafsu makan, tapi juga berguna dalam memberikan efek "panas" pada gairah seks. Kandungan dalam biji cabai merah memiliki khasiat memacu adrenalin dan merangsang gairah seks.

Keju

Keju sangat diyakini oleh budaya negara Italia sebagai afrodisiak yang kuat. Keju memiliki kandungan PEA (phenyl ethylamine) 10 kali lipat lebih besar daripada jenis makanan lainnya yang dipercaya mampu mempercepat laju peningkatan hormon selama intercourse seksual. Dengan sering mengonsumsi keju ataupun cokelat, kepuasan seks akan dapat Anda raih.

Vanila

Kekuatan vanila terletak pada aromanya. Aroma ini mampu merangsang hypothalamus yang merupakan hormon pelepas hipotalmik. Menangkap wangi aroma vanila melalui indera penciuman akan mengendalikan hasrat seks menjadi cepat terangsang. Bahkan, menurut hasil penelitian ditemukan bahwa aroma vanila sangat terbukti efektif pada pria dewasa.

Jahe

Jahe ternyata memiliki kemampuan memperbaiki sirkulasi tubuh. Mengonsumsi jahe juga dipercaya dapat memberikan sensasi berbeda di dalam lidah saat bibir Anda menyentuh bibir pasangan. Anda pun bisa memberikan pasangan sebuah ciuman hebat untuknya.

Madu

Madu tidak hanya berfungsi sebagai pemanis alami, tapi juga memberi khasiat bagi kekuatan tubuh sehingga lebih bergairah. Rasa madu yang manis dapat memperlancar sirkulasi darah dan merupakan pelumas yang baik bagi persendian tubuh Anda, sehingga saat bercinta Anda mampu melewatkan beberapa ronde dengan mulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar