Tiga Kartu Ajaib

Buat kamu yang lagi jenuh, semoga postingan berikut ini bisa ngebantu ngurangin kejenuhan kamu. yah, paling nggak bisa ngebuat temen kamu mengernyitkan dahi mereka.
Pada tulisan kali ini saya mau memberitahukan kamu sesuatu yang agak berbau “Magic”…He..Apa ayo?…yup, bener sulap kartu!. Silahkan ungkap sendiri misterinya dibawah ini…
3 Kartu Ajaib


Kartu yang diperlukan : Semua kartu kecuali Joker.
Caranya:
  1. Kocok kartu, minta 3 orang untuk mengambil masing-masing satu kartu
  2. Buat 3 tumpuk kartu, mis: A=10 kartu, B=15 kartu, dan C=15 kartu. Sisa kartu 9 di tangan.
  3. Minta 1 orang teman untuk meletakkan kartunya di atas tumpukan A. Ambil beberapa kartu (4/5 Kartu) dari tumpukkan B dan tumpuk di atasnya. Minta teman satunya lagi untuk melatakkan kartunya di tumpukkan B, lalu tumpuk dengan mengambil beberapa kartu dari tumpukkan C. Lakukan hal yang sama dengan teman kamu yang terakhir, lalu tumpuk dengan kartu yang ada di tanganmu.
  4. Satukan ke 3 tumpukkan kartu itu dengan posisi tumpukkan A dibawah, Kemudian tumpukkan B dan C berada diatasnya. Ingat Jangan Dikocok !
Inilah rahasianya:
Pindahkan 4 kartu dari bagian atas ke bagian bawah. Pada saat ini alihkan perhatian mereka dengan mengatakan bahwa kamu akan memisahkan kartu mereka di bagian akhir.
5. Bikin kartu menjadi 2 tumpuk terbuka dan tertutup secara bergantian. Bilang kalau mereka menemukan kartu ditumpukkan yang terbuka, berarti sulapmu gagal.
6. Singgirkan kartu yang terbuka dan ulangi langkah 5 untuk kartu yang tertutup. Lakukan berulang sampai tersisa 3 kartu di tanganmu.
7. Buka…dan lihat 3 kartu mereka ada di situ bukan…hhe…:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar