Bagaimana Memilih Nama Domain

Hari ini saya akan berbagi informasi tentang langkah memilih domain name pada web site kepunyaan anda. Domain name adalah salah satu prioritas utama yang harus dipilah jika sesoorang ingin memiliki sebuah weblog disamping tempat hosting dan DNS. oleh karena itu, walaupun website sekarang adalah sebagai tempat untuk melaksanakan rutinitas tambang uang buat masa depan (future money makers), juga blogs dapat di bikin sebagai lahan investasi virtual dunia maya dengan merubah fungsi menjadi PARKIR DOMAIN.

Jika anda merasa tersinggung akan hal yang saya sebutkan diatas dan ingin mencoba untuk memiliki domain baru, dan tidak menutup kemungkinan anda mau berpetualang dengan investasi menguntungkan virtual domain parking untuk diri sendiri. Tak ada salahnya kalau anda mencoba mengikuti tips menentukan nama domain untuk web site atau blog anda.
  • Rekomendasi penting dari saya adalah selalu gunakan dan coba untuk mendapatkan sebuah dot com ( .com ) domain. Mengapa dot com lebih saya prioritaskan sebagai acuan saat anda membuat domain name, karena mudah diingat sebagai nama situs / blog name dibandingkan jika anda menggunakan .co.us or co.id, .org dan lain sebagainya. Ini juga saya kasih saran kalau dot com sangat membantu untuk mengurangi kekeliruan penyebutan sebuah web site names. Domains seperti dot co dot uk ,us,id , dll sangat cocok jika ingin web site tersebut di prioritaskan untuk sebuah bisnis. Disamping itu, dot org hanya baik dipakai untuk sebuah web site related untuk organisasi atau institusi.
  • Gunakan nama domain singkat : Banyak website ternama & malang melintang di dunia cyber net menggunakan domain name mudah diingat dan diketik pada address bar. Dikarenakan nama singkat akan mudah di share dan diingat.
  • Saran saya, jangan gunakan nama domain name yang memiliki kemiripan dengan nama website lain seperti kickmoney.com to sickmoney.com atau sejenis dari itu. Hi, nama untuk situs ini adalah usulan saya... he he :) Coba gunakan nama yang unik untuk situs anda.
  • Jika anda mempunyai domain name yang anda ingat dan coba untuk memiliki. Anda dapat melakukan cek langsung untuk mengetahui ketersediaan domain cantik anda tersebut di Check Domain untuk melakukan registrasi secara mudah dan cepat.
  • Coba untuk gunakan bentuk domain pendek yang muncul di kepala anda dan gunakan banyak pilihan nama website domain itu, agar nanti anda bisa memilih untuk selanjutnya menjadi owner nama domain terbaik dan singkat.
Jadi ayo cepat untuk segera melakukan registrasi dan segera register nama domain anda, sebelum yang lain menyikat habis domain dambaan anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar