Trik Melewatin Friendster Lagi Maintenance

Pernakah anda ingin login account Friendster? tapi yang anda temukan hanyalah kata cinta dari admin FS yang isinya begini "Hi guys, sorry ye dikarenakan kami kelewatan pengunjung yang jumlahnya hampir puluhan juta perhari maka dari itu kami kelebihan cinta" *LEBAY* ini tidak benar saudara, tapi pasti pastinya brother and sister sekalian udah tahu surat menyebalkan itu.

Gondok juga ya kalo kita tidak bisa login ke Friendter (maksudnya FS)? Padahal kemaren ada testimonial dari teman? Lagi mau ngedit template FS yang telah di buat di rumah dan sekarang mau di ganti yang lama karena bosan jadi mau ganti skin template friendster cantik baru download gratis? atau mau masukin foto ganteng dan cantik yang baru di shoot kemarin hasil peminjaman camera digital dari kawan? tapi jangan khawatir mengenai hal ini dikarenakan saya punya cara untuk masuk ke Frienster yang lagi maintenance :) solusinya lumayan mudah dan gampang, Anda tak perlu membayar saya untuk mendapatkannya :) dikarenakan tips dan trik ini saya akan bagikan secara gratis bin free buat rekan sekalian. Lanjut readmore (^-^)

Masalah anda mungkin klasik seperti yang guwe alamin dimana jika kita mengetikkan Http://www.friendster.com tapi yang muncul hanya kata-kata menyebalkan dan menyuruh saya menunggu dengan sabar sampai ubanan. Halaman genit dari sang admin FS, padahal udah capek-capai ke warnet untuk mengecek komentar teman yang jumlahnya telah ribuan. Pernakah terlintas di kepala anda untuk mencoba mengetikkan seperti ini:

http://www.friendster.com/login.php

Yup dengan menambahkan kata /login.php di belakang http://www.friendster.com anda akan masuk ke halaman pengetikan email dan password. Wah gampang banget ya? ya iyyalah kalo udah tahu mah mudah sekali, tapi kalo belum nyahoo urung uringan :) Tapi dah sampe di sini aja nie. Setelah memasukkan data e-mail dan pasword frienster (maksudnya EF-ES) kok muncul lagi halaman maintenance-nya? makanya jangan senang dulu, dikarenakan tip yang akan saya kemukakan belum sampai disini. Mau main kabur aja *wakakakakk*

Mau di lanjutin kagak nie trik-nya?

Okey. dikarenakan saya baik hati, rajin menabung dan tidak sombong maka akan saya terusin, langkah kedua masuk ke friendster yang lagi maintenens / mantenens yang penting jangan "MENTENDANG" hahaha. Dikarenakan anda udah login dengan imel and password yang baik dan benar serta sehat maka ketikkan lagi kata dibawah ini untuk masuk ke profile priendster (tuch kan salah lagi ngetiknya):

Http://www.friendster.com/user.php

Kok bisa masuk sih ke sana, wah pake jurus apa nie? pasti menggunakan jampi dari Ki Joko Bodo? Pasti pake Ilmu Pelet jitu Mak Lampir :) terserah deh yang penting aku udah kasih tahu langkah serta trik dan tips menjebol friendster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar