Mie Instan Mengandung Lilin

Kamu salah seorang penggemar mie instan ? Kalo Iya, Pastikan kamu punya selang waktu paling ‘nggak 3 hari kalo kepingin mengkonsumsinya lagi. Kenapa ?, Soalnya menurut penelitian, kebanyakan mie yang beredar saat ini terdapat lilin yang melapisinya. itu sebabnya kenapa mie instan nggak lengket satu sama lain sewaktu di masak.


Kamu tau nggak mie china ?, yang warnanya kuning itu loh ? banyak kok ditemuin di pasar-pasar. Kalo diperhatiin dengan lebih seksama, mie yang blom dimasak itu kelihatan kayak berminyak githu. Lapisan minyak ini tujuannya buat menghindari lengketnya mie satu dengan lainnya.
Dalam membuat Spaghetti juga dibutuhin minyak dan mentega yang di tambahkan terlebih dahulu pada air rebusannya. Tujuannya udah pasti supaya pasta buat spaghetti itu nggak lengket.
Konsumsi mie instan setiap hari bisa meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker (bukannya kantong kering loh…). Menurut dokter hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instan. Sementara untuk bisa membersihkan lilin tersebut, tubuh kita perlu waktu lebih dari 2 hari. So…demi kesehatan, jangan keseringan makan mie kali, ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar