Cara Jitu Ajak Kencan

Kalau ada seseorang yang suka sama kamu, gadis-gadis, langsung saja katakan dengan tegas, "Kalau berani ngajak jalan, hayo!" Tidak dipungkiri, kaum cewek selalu mau diajak untuk jalan-jalan. Siapa tahu ternyata diam-diam, yang kamu incar juga menyukai dirimu.
Tidak perlu pilih tempat kencan yang terlalu jauh. Ingat, sebisa mungkin kamu harus menghindari pulang lebih dari jam 9 malam. Kalau mau nonton film ke biskop, pilih jadwal sore. Pulang lebih awal, lebih baik. Ini juga bagus untuk menjaga kepercayaan orangtua kamu dan teman kencan kamu.
Jalan-jalan, enggak harus ke tempat yang mahal-mahal. Ajak aja dia ke tempat yang sederhana dan bersih. Toko-toko buku dan toko-toko VCD, kaset, dan DVD, , bisa jadi pilihan tempat jalan-jalan kalian berdua lho. Selain bisa sambil lihat-lihat koleksi buku baru, kalian bisa punya bahan diskusi yang seru.
Tapi memang perlu diwaspadai. Siapa tahu, cowok yang ngajak kamu jalan- jalan itu, agak brengsek. Pokoknya, kalau sudah ada tanda-tanda buruk semacam sentuhan secara fisik yang diluar batas kesopanan, buruan deh tinggalkan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar