Second Honeymoon, Membarakan Kembali Api Cinta

   

BULAN madu indah tak selamanya dinikmati saat awal pernikahan saja. Agar kemesraan dan kehangatan sebagai pasangan tetap langgeng, Moms and Dads bisa mengulang kembali romantika masa lalu alias second honeymoon.

Tak dapat dipungkiri, kesibukan dan aktivitas harian yang menumpuk, apalagi setelah memiliki momongan sering kali membuat romantika pasangan istri-suami terabaikan.

Ibarat recharge baterai, api cinta perlu dikobarkan kembali. Nah, agar second honeymoon lebih berkesan, simak kiat berikut:

Lakukan persiapan matang

Rencanakan tujuan honeymoon bersama pasangan. Tunjukkan harapan Anda bahwa dengan bulan madu kedua ini akan menjadi perjalanan yang romantis. Satu hal yang perlu diingat, jangan jadikan honeymoon menjadi momen untuk menyelesaikan masalah antara Anda dan pasangan. Oleh karenanya, bulan madu kedua ini harus didasari dengan semangat saling berbagi dan mempererat hubungan.

"Ungsikan" si kecil

Bagi yang sudah memiliki momongan, Anda tidak usah ragu menitipkan mereka pada orangtua atau orang terdekat yang dapat dipercaya. Terlebih lagi kalau anak-anak sudah besar, Anda bisa meninggalkan mereka di rumah. Sebab, Anda pasti tak menginginkan acara second honeymoon terganggu bukan?

Bulan madu di rumah

Jika kendala finansial yang menjadi masalah keengganan Anda pergi berbulan madu, tak perlu repot. Pasalnya, mengulang bulan madu bersama pasangan terkasih di rumah, bisa menjadi obat mujarab.

Kuncinya adalah melakukan semua kegiatan bersama. Bisa dengan berkebun bersama, membersihkan rumah, mencuci mobil, atau memasak makanan favorit berdua.

Mendadak romantis


Komunikasi merupakan hal wajib dalam setiap hubungan. Dengan komunikasi yang baik dan terjaga, akan membuat hubungan Anda dan pasangan lebih harmonis. Agar si dia selalu mengingat Anda, cobalah menyelipkan pesan-pesan menggoda di tas kerja atau kirim pesan pendek yang membuatnya tertawa.

Sebelum beranjak ke tempat peraduan, bercakap-cakaplah sejenak sembari saling memijat lembut, berpelukan, dan melanjutkan hubungan yang lebih "intim". Hmm, tunggu apalagi! Mom and Dad bisa mencobanya sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar