Ciptakan Foreplay Lebih Dalam



BERTAHAN lebih lama di ranjang memang memerlukan strategi khusus, selain energi prima. Strategi bukan hanya dilancarkan saat babak inti pertempuran, tapi sudah dimulai sejak awal
Supaya seks Anda semakin memanas, lewati dulu babak pemanasan sebelum menuju puncak kenikmatan yang sesungguhnya, seperti dilansir Glamour.

Basahi bibir

Manjakan diri di ranjang dengan saling melayangkan kecupan lembut di tubuh Anda dan pasangan. Anda dapat sekaligus membasahi bibirnya dan memegang kendali atas lidah pasangan.

"Basahi" dengan sentuhan

Bimbinglah tangan pasangan untuk merangsang area klitoris Anda. Biarkan tangannya merasuk semakin dalam. Saat pasangan memberikan gerakan kecil di dalam bagian sensitif, Anda hanya perlu menutup mata dan menikmatinya. Rangsangan bertubi-tubi darinya akan membawa Anda pada puncak kenikmatan tiada tara.

Desahan menggoda

Meski hanya berupa desahan, daya magnetnya untuk memanaskan aksi bercinta sangatlah dahsyat. Keluarkanlah desahan-desahan selama dia bekerja menyelami setiap jengkal tubuh Anda. Dengan desahan akan memudahkan Anda tampil seksi dan memanas, efeknya membalikkan mood hingga fantasi Anda dan pasangan tersalur dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar