Cara Pasang Friendster di Blog

frienster
Com Friendster
Bagi anda yang sedang mencari artikel tentang internet marketing indonesia dan juga artikel tentang cara pasang blog friendster atau cara menaruh frienster di blog, mungkin artikel ini perlu di simak. Judulnya sangat simple, tapi isinya pasti banyak diminati, terutama bagi anda yang sedang asik main friendster layouts. Seperti kita tau, ketika kita login ke Friendster, di akaun kita sering ditemui promosi mengenai SMS ke friendsters yang ada REG spasi bla..bla..bla.
friendster tweakers
Blog Friendster
Selain itu, frienster juga mempromosikan mengenai friendster mobile. Nah, sebenarnya dari friendsters mobile inilah kita bisa memasang script friendster atau widgetnya. Cukup dilengkapi dengan sedikit frame, maka sebuah widget siap kita pasang di blog.
silakan copy paste script friendster di bawah ini, kemudian pasang di blog kesangan anda:
Untuk ukuran lebar dan tinggi (width dan height), sesuaikan dengan keinginan dan pertimbangan ukuran sidebar. Tampilannya mungkin akan mirip dengan shoutbox atau aksesoris lainnya di blog anda. Bisa login, kirim shout, add dan beberapa aktivitas lainnya.
Bisa dipasang di blog blogger dan wordpress ataupun platform lainnya, termasuk CMS. Nah, biarkan para pengunjung anda bisa login ke friendster dari blog tanpa perlu menutup browsermu.
Semoga artikel cara pasang blog friendster ini bisa bermanfaat bagi anda, Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar