Cara Mendaftar Di Facebook

daftar facebookFacebook adalah sebuah situs web jaringan sosial yang diperkenalkan pada 4 Februari 2004 dan diprakarsai oleh Mark Zuckerberg, seorang lulusan Harvard dan mantan murid Ardsley High School. Keanggotaannya pada awalnya dibatasi untuk siswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke seluruh dunia.

Sebelum anda membuat / mendaftar di facebook, terlebih dahulu anda harus membuat email atau memiliki sebuah email yang masih aktif sebagai sarana maupun alat yang dipakai untuk konfirmasi alamat anda selanjutnya. Cara Sederhana untuk membuat account pada facebook adalah:

1. Kunjungi alamat website facebook di http://www.facebook.com dan selanjutnya anda akan menemukan tampilan index dari facebook seperti screen shoot dibawah:
Cara Mendaftar Di Facebook
2. Selajutnya pada pada kolom pendaftaran facebook masukkan nama anda, alamat email yang masih aktif, password, jenis kelamin, (Bulan, tanggal, dan tahun kelahiran anda) Kemudian klin Signup.
Cara Membuat Facebook
3. Isi security check seperti gambar screen shoot dibawah lalu klik kembali tombol Sign Up.
Cara Mendaftar dan membuat Facebook
4. Selamat !! Anda sudah terdaftar di facebook, berikutnya akan muncul halaman ini:
Konfirmasi email facebook
Setelah selesai, maka sebuah email akan dikirimkan ke alamat email anda. Disana ada link verifikasi yang harus anda klik. Pelajari cara verifikasi email kamu pada verifikasi email facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar