Cara Mencari Password Friendster Hilang

Password adalah keyword atau kode sandi yang wajib dimasukkan ke dalam suatu sistem berupa karakter tulisan, suara, maupun bentuk-bentuk khusus yang perlu diingat. Jika password hilang karena sifat manusia yang suka lupa, bisa berakibat fatal. Dari pengertian password diatas serta judul tentang bagaimana cara mengembalikan password friendster yang hilang merupakan cara sederhana dan relatif mudah. Sebenarnya cara mengembalikan pass word fs ini telah dijelaskan secara gamblang oleh pihak penyedia layanan mencari teman di dunia maya ini (red: friendster). Dikarenakan bantuan yang diberikan menggunakan bahasa orang barat jadi masih banyak yang belum mengerti, termasuk saya (jujur mode: on).

Mengembalikan password yang lupa taruh dimana (ketinggalan diatas genteng kali ya..ha2), karena kesibukan dan lain lain. Sebenarnya prinsipnya hampir sama dengan mengembalikan password blogger maupun blog wordpress. Cara Cepat yang dilakukan adalah:


1. Login ke account friendster anda atau anda dapat langsung ke forgot password friendster

2. Setelah itu akan terbuka halaman baru Problems logging. Lalu masukkan alamat email yang anda pergunakan saat membuat account friendster. contoh: friendster@gmail.com (email ini hanya sebagai contoh)

3. Lalu klik "Get Password"

4. Kemudian login ke account email anda. Sebagai contoh, saya menggunakan alamat google email; www.gmail.com sebagai contoh friendster@gmail.com. Buat anda yang mendaftar dan membuat email di yahoo.com silahkan anda login ke yahoomail.com.

5. Terus anda akan menerima email dari forgot@mail.friendster.com seperti ini;

Your Friendster account information

Hi cowok tampan,

Here is your account information for Friendster:

Email: kapanpun@gmail.com
Password: cowokterkeren

password fs anda telah balik kan? oleh karena itu anda harus mengetahui cara buat password yang aman dan mudah di ingat yang telah saya posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar