Cara Membuat Contact Us Page Di Blogger/BlogSpot


Create a Contact Me PageApakah Anda memiliki sebuah blog pribadi atau blog komersial atau lebih kerennya Blogger Matre, salah satu halaman yang penting harus ada di setiap blog adalah halaman "Contact Us/Me". Melalui halaman ini, pengunjung dapat memberikan masukan, saran dan nasihat mereka terhadap perkembangan blog anda.

Meskipun Anda dapat membuat dengan cara sederhana halaman "Contact", yakni menambahkan nama dan email ID anda, tetapi agar lebih terlihat profesional, anda harus memiliki sebuah keahlian khusus untuk bisa memiliki halaman contact me sesuai dengan selera. Walaupun terdapat banyak website yang memungkinkan untuk menciptakan dan membuat formulir yang sangat sesuai, namun pengunjung tidak dapat mengirimkan pesan mereka melalui tombol submit. Mereka akan meninggalkan halaman website anda tanpa membuat jejak berarti karena error dan pesan tidak dapat terkirim.

 Membuat Contact UsTetapi sekarang anda dapat menggunakan layanan dari EmailMeForm, yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat dan menciptakan bentuk sesuai dengan keinginan, tetapi juga halaman serta link yang dapat ditentukan sendiri oleh anda! Silahkan daftar gratis dan dapatkan tiga langkah mudah
  1. Sign-up untuk menjadi user EmailMeForm dan 100% free hanya dalam beberapa menit saja.
  2. Gunakan wizard untuk membuat form, lalu generate HTML kode.
  3. Apabila anda telah selesai membuat halaman contact me dari EmailMeForm silahkan anda setting tanggal postingan lebih lama agar tidak muncul pada "index page" Copy dan paste dari HTML code ke web site anda and form contact me segera bisa digunakan!
Anda dapat melihat contoh halaman Contact Us blog saya "Tips Belajar SEO Blog Tutorial"!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar