Doggy Style Cocok Bagi Usia Kehamilan 3 Bulan


Doggy Style Cocok Bagi Usia Kehamilan 3 Bulan
Hubungan seks yang memiliki tiga fungsi, yakni fungsi reproduksi (keturunan), rekreasi, dan ekspresi cinta merupakan kebutuhan setiap suami istri. Fungsi yang terakhir biasanya dibutuhkan wanita hamil. Sebelumnya : Foreplay kunci sukses menuju orgasme dan Inilah Alternatif Alami Pengganti Obat Kuat Viagra

Menurut Konsultan Seks dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG,. selama dokter kandungan tidak mengatakan rawan keguguran, rentan perdarahan, berisiko pecah ketuban, atau ari-ari janin berada di bawah, hubungan intim aman untuk dilakukan. Saran Boyke lagi, jangan segan dan banyak bertanya kepada dokter kandungan dan lakukanlah konsultasi itu minimal sebulan sekali.

Dengan berhubungan intim, wanita hamil dengan tubuh membesar akan merasa dirinya makin dicintai suaminya. Sedang bagi suami, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena dianggap mampu memberikan keturunan.

Boyke melanjutkan, jika usia kandungan di atas 12 minggu hubungan seks denban posisi menyamping (sideways ), menungging (doggy style), dan duduk (woman on back ) masih aman dan lebih dianjurkan untuk dilakukan. "Posisi ini masih nyaman bagi istri. Pokoknya selama dokter kandungan mengatakan aman, lakukan saja," ujar Boyke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar