Bacaan Erotis, Panduan Eksplorasi Seks Pria


Bacaan Erotis, Panduan Eksplorasi Seks Pria
Bacaan Erotis, Panduan Eksplorasi Seks Pria - Bacaan erotis, kerap menjadi referensi pria sebelum bercinta. Berbagai gaya bercinta ekstrim dapat menjadi ajang eksplorasi seks terbaru bagi pria.
Seperti diulas Sheknows, membaca bacaan erotis tak hanya membangkitkan hasrat bercinta. Namun, fantasi seksual Anda dan si dia dapat segera terealisasi sehingga aktivitas ranjang akan terasa lebih hot.

Agar pasangan turut hanyut dalam setiap adegan, Anda bisa menggodanya untuk membaca bacaan erotis bersama. Lalu, perhatikan reaksinya. Jika ada kisah erotis yang membuat si dia merasa grogi, maka saatnya Anda melancarkan serangan maut.aneh semua

Nah, bila Anda memerlukan inspirasi bercinta, kriktikus buku dari situs The Sun, Harding Natasha memberikan beberapa referensi buku terbaik untuk Anda

Ultimate erotic massage
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sentuhan dan bagaimana Anda dapat membuatnya lebih erotis dan intens, Anda harus memiliki buku ini. Anda akan memiliki ketrampilan baru saat sanggama dengannya. Tak hanya menambah ketrampilan Anda, namun juga bisa membuat pasangan ketagihan dengan pijatan di seluruh titik sensitifnya. Buku ini ditulis Kavida Rei dan dapat dibeli dengan harga 14.99 poundsterling.

Supersex for life
Banyak pasangan kehilangan desahan sewaktu ajang penetrasi berlangsung. Setelah beberapa saat dan mengeluarkan desahan panjang, perlu waktu kembali untuk menciptakan desahan Anda dan pasangan ekspresif kembali.

Ketika hidup Anda diselimuti dengan berbagai masalah, keintiman pasutri jadi tidak maksimal. Padahal tidak selalu harus begitu. Buku ini menjadi panduan untuk para pencinta kehidupan seks jangka panjang. Kepuasan pun dijamin diperoleh. Buku karangan Tracey Cox ini, bisa Anda beli seharga 14.99 poundsterling.

365 Nights of passion
Buku merah kecil ini berisi setiap penjelasan berbagai macam posisi yang Anda bisa bayangkan. Selain teknik-teknik dasar bercinta, buku ini berisi ide-ide liar yang membutuhkan kekuatan, stamina, dan fleksibilitas Anda berdua. Buku ini dapat Anda beli dengan harga 7.99 poundsterling.

Sex, Love & Valentines
Buku ini adalah kumpulan dari 20 cerita-cerita erotis. Bercinta dengan penumpang kereta api, kekasih baru, dan seorang gadis muda yang membujuk seorang tetangga. Setiap cerita memiliki tema Valentine dan itu membuat Anda bisa menghabiskan waktu membaca buku bersama pasangan di atas ranjang. Buku karangan Miranda Forbes ini dapat Anda dapatkan dengan harga 7.99 poundsterling.

Naughty!
A user-friendly book! Panduan bagi pasutri yang ingin memberi ”bumbu” pada aksi ranjang mereka. Buku karangan Aishling Morgan seharga 9.99 poundsterling ini berisikan ide-ide menyenangkan dan foto-foto menarik. Lalu, ada juga bab mengenai semua aspek erotisme yang membuat Anda menjadi pejantan tangguh ketika di ranjang. Wow!

The Book of Love
Buku yang ditulis Dr Laura Berman ini membeberkan sebuah kesimpulan praktis tentang apa artinya saling mencintai dan menyuguhkan tip untuk mendapatkan seks terbaik bagi para pasutri. Jika Anda ingin memastikan kehidupan seks dengan pasangan masih tetap bergelora di masa-masa mendatang, Anda bisa membeli buku seharga 16.99 poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar