Definisi Seks Hebat Menurut Lelaki


Definisi Seks Hebat Menurut Lelaki
Definisi Seks Hebat Menurut Lelaki - Meski usia kian bertambah, kaum lelaki tetap memberikan prioritas tinggi terhadap kesenangan seksual dan bercinta. Tapi, semakin dewasa, kebutuhan seksual mereka pun ikut berubah dan lelaki mulai menghargai sejumlah hal lain tentang seks.

Lantas, bagaimana definisi seks hebat menurut lelaki? Tammy Nelson, Ph.D., seorang psikoterapis yang sering mengadakan pelatihan, workshop, dan sesi untuk pasangan, mengungkapkan sejumlah rahasia mengejutkan berikut ini seperti dikutip situs thirdage.com:

Memuaskan pasangan
Kebutuhan seksual pertama bagi lelaki adalah untuk memuaskan pasangan mereka. Bayangan membuat pasangannya orgasme dan meledak dalam puncak kenikmatan, mampu membuat lelaki merasa berkuasa dan terangsang. aneh semua

Sejumlah studi menunjukkan, lelaki bahkan rela mengorbankan orgasmenya sendiri demi pasangannya. Dengan menunjukkan pada pasangan teknik untuk memuaskan, Anda telah memberinya kesempatan untuk memenuhi kebutuhan utamanya di ranjang.

Menikmati seks
Kedua, lelaki benar-benar ingin melihat bahwa pasangannya bersungguh-sungguh menikmati seks. Memperdengarkan desahan, erangan, atau bisikan lembut bisa membuatnya tahu bahwa Anda menikmati aksinya, dan bahwa dia berada di jalur yang tepat untuk memuaskan Anda.

Lelaki suka ketika pasangannya menyerah dalam kenikmatan berhubungan intim. Mereka mendambakan seseorang yang mampu merasakan dan menikmati sensasi bercinta.

Didambakan
Lelaki juga ingin merasa didambakan oleh pasangannya, untuk merasa diinginkan meski pun ia tidak selalu bisa menjadi seperti apa yang Anda inginkan. Lelaki perlu sesuatu untuk mengangkat egonya, yang mungkin runtuh selama pekan kerja.

Mengetahui bahwa Anda masih menginginkan dirinya, mampu menyembuhkan ego lelaki dan membuat kehidupan seksual Anda bagaikan surga baginya.

Petualangan
Mencoba hal-hal baru dan sedikit petualangan adalah definisi lain tentang seks fantastis di mata lelaki. Pada satu titik, hubungan jangka panjang bisa terasa terlalu familiar dan membosankan.

Untuk menjaga gairah seksual di dalam pernikahan, tambahkan bumbu-bumbu baru yang segar kala bercinta. Menyaksikan Anda berganti pakaian atau strip tease, bisa memberikan percikan spontanitas yang dibutuhkan untuk menghangatkan kamar tidur Anda.

Afeksi dan sensualitas
Bukan hanya perempuan, kaum lelaki pun menyukai sentuhan cahaya lilin, musik lembut, seprai sutra, atau pijatan sensual untuk menciptakan pengalaman erotis. Libatkan semua panca indra saat bercinta, mulai dari penciuman, peraba, pengecap, sampai penglihatan dan pendengaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar