Cara Mengimpor Artwork Vector ke PhotoShop sebagai Smart


Dalam tutorial ini saya akan mini yang menunjukkan Anda bagaimana untuk mengimpor karya seni vektor ke PhotoShop CS3 sebagai Smart Object.

Skala dan memutar obyek vektor sempurna.
Mengimpor karya seni cara ini juga akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan global untuk logo, latar belakang dan elemen vektor lainnya.

1. Pertama, buat dokumen baru di Photoshop CS3 adalah 600px X Tambang 600px, 200dpi, RGB.

2 Kita sekarang dapat mengimpor file vektor secara langsung. Ini akan muncul dalam dokumen Photoshop Anda dengan mengubah ukuran, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini juga akan terlihat pixelated dan kasar. Jangan khawatir-Photoshop adalah hanya menunggu Anda untuk menempatkan dan mengubah ukuran objek ini sebelum melakukan perubahan dan membuat objek dengan benar.

Photoshop Smart Object merender dengan cara ini ketika objek sedang dimodifikasi untuk menghemat memori seperti redraws. Setelah Anda telah berkomitmen ukuran dan lokasi, akan menampilkan karya seni sebagaimana dimaksud.

3 Untuk mengubah karya seni ini secara akurat, kita akan menggunakan opsi mengubah yang muncul di Palette Kontrol. Pastikan Anda klik pada tombol "Menjaga rasio Aspek" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Ini akan memastikan skala objek secara proporsional.\

4. Sesuaikan persentase dimensi obyek yang ditampilkan bahwa Anda inginkan. Tambang ditetapkan pada 70%. Gunakan lebar ATAU tinggi-kotak yang tersisa akan diisi secara otomatis.

5. Anda dapat klik dua kali dalam obyek untuk melakukan perubahan ini. Perhatikan karya seni sekarang tajam dan sepenuhnya diberikan.

6. Panel Layer sekarang menampilkan lapisan sebagai Smart Object. Perhatikan ikon pada thumbnail layer. Hal ini membedakan dari lapisan yang normal.

7. Kekuatan sebenarnya dari s Smart Object adalah kemampuan mereka untuk tetap terhubung ke file vektor aslinya. Ini berarti kita dapat mengedit vektor dan melihat perubahan hidup di PhotoShop. Double klik pada Icon lapisan Smart Object. Ini akan memulai Adobe Illustrator dan buka file asli.

8 Sebuah kotak dialog peringatan akan muncul, memberitahu Anda file tersebut akan diperbarui jika kita menyimpan perubahan dalam file Illustrator. Klik ok dan memeriksa "tidak menunjukkan lagi" kotak centang jika Anda inginkan.

9. Dalam Illustrator, membuat perubahan sederhana untuk karya seni. Pastikan lapisan dalam karya seni yang terlihat dengan memilih Menu Window>> Layers atau menekan tombol F7. Perluas setiap lapisan ke dalam kelompok masing-masing dan jalan dengan mengklik pada panah memperluas seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

10. Cari jalur atau kelompok yang ingin Anda edit., Dan kemudian target layer dengan mengklik ikon lingkaran di sebelah nama layer. Anda akan melihat kotak biru muncul di samping ketika itu dipilih.

11. Sekarang mari kita pilih warna baru dari toolbar-Jika Anda ingin mengubah warna mengisi jalan, pilih warna solid chip persegi, jika Anda ingin mengubah stroke / garis pilih chip warna berongga persegi.

12. Klik ganda pada chip warna - jendela akan muncul color picker, sekarang Anda dapat memilih warna dengan menggerakkan pipet sekitar.

13. Jika Anda ingin mengubah warna, geser slider vertikal seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

14. karya seni akan recoloured. Simpan file di Illustrator dan kembali ke PhotoShop.

15. karya seni telah diperbarui dalam PhotoShop. Smart Objects - Anda tahu bahwa Anda mau!

Ingat Anda dapat skala, memutar dan melakukan transformasi banyak untuk Pintar Obyek s dalam Photoshop CS3. Anda hanya memasukkan Obyek mode edit cerdas (mengklik ganda ikon layer di dalam Smart Object) jika Anda perlu membuat perubahan canggih untuk karya seni.

Selamat Mencoba:,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar